5 Comments

Lem putih PVAc banyak digunakan untuk keperluan indoor furniture atau mebel untuk keperluan dalam  ruangan, Umumnya, ketika mendengar istilah “lem kayu”, yang dimaksud adalah lem PVA atau lem PVAc (polyvinyl acetate).

Faktor-faktor yang harus diperhatikan dalam penggunaan perekat PVAc meliputi komponen-komponen perekat (substrate) permukaan bahan yang direkat, viskositas, kondisi pemakaian, kondisi penyimpanan dan harga.

Penggunaan khusus PVAc dipakai pada pembuatan kayu lapis dan papan blok, karena perekat ini mampu meningkatkan kekuatan rekat secara ekstrim dan cepat.

ALFABOND tipe PVAc merupakan perekat emulsi polivinil asetat yang diformulasikan untuk pengerjaan kayu, berbagai tingkat viskositas dapat disesuaikan dengan aplikasinya, sebagai contoh dengan ALFABOND tingkat medium-viskositas memungkinkan waktu perakitan yang relatif lama dengan kemampuan daya rekat yang sangat baik dan kuat, hingga menghasilkan produk yang berkualitas.

alfabond, lem pvac, lem kayu, alfa polimer

Fitur dan Manfaat ALFABOND  :

  • Tingkat tinggi dari bonding strength dan setting time
  • Film yang terbentuk kokoh dan jelas
  • Pewarnaan non kayu
  • non formalin dan non formaldehid
  • Tidak merusak alat saat memotong atau menguliti kayu

ALFABOND  sesuai dengan standar kekuatan hingga ketahanan industri woodworking, dan sudah dilakukan pengujian dengan standar international.

Keistimewaan lainnya yaitu tidak memiliki glue line/jejak bekas lem yang terlihat karena saat lem mengering , lem akan bewarna bening.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tingkat viskositas ALFABOND PVAc bisa disesuaikan dengan jenis aplikasinya, untuk info lebih lanjut bisa klik website PT Alfa Polimer Indonesia di http://www.alfa-polimer.com/ atau email di csd@alfa-polimer.com atau bisa juga hubungi kami di 022-686695 dan WhatsApp bisa klik dibawah ini

Artikel lainnya :

[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]